Emak-Emak Asal Potong Jalan, Ketabrak Deh...

Aksi emak-emak berkendara di jalan yang membahayakan diri kembali terjadi. Dalam sebuah video terlihat emak-emak sampai tertabrak mobil.

Selasa, 15 Oktober 2019 07:45
Emak-Emak Asal Potong Jalan, Ketabrak Deh... Emak-emak ditabrak motor (instagram/roda2blog)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Citra emak-emak yang sedang berkendara sepeda motor selalu negatif. Bahkan sempat memunculkan istilah belok kiri tapi sein kanan, atau sebaliknya.

Gaya berkendara yang terkesan asal itu membuat ibu-ibu yang berkendara dianggap sebelah mata. Seperti gaya berkendara ibu-ibu pada video yang diunggah akun Instagram @roda2blog.

Terlihat dari kamera dashboard sebuah mobil menunjukkan pelanggaran yang dilakukan seorang wanita paruh baya atau biasa disebut emak-emak. Tanpa melihat kaca spion wanita tersebut langsung berbelok ke arah kiri jalan. Padahal posisi yang diambil sebelum berbelok ialah sebelah kanan.

Mobil yang tengah bergerak dengan kecepatan rendah sekalipun tak sempat menghentikan laju kendaraannya dan kecelakaan pun tak terhindarkan. Tak diketahui secara pasti luka apa yang dialami emak-emak tersebut pasca kecelakaan.

1 dari 2 Halaman

Komentar Netizen

"Kena marah 7 hari 7 malam tuh sipir, eh ga liat gue belok loe ye, punya mata ga si loe kata emake," tulis akun @088_live-line.

"Tolong emaknya siapa dikondisikan," tulis @aldofinandihito.

"Sabar om dosa klau marah sam aemak," tulis @chloe_agustina.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 Halaman

Video

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami