Elon Musk: Tak Ada Rencana Penyegaran Model S atau Model X

Tesla Model S dan Model X dikabarkan akan mendapat penyegaran. Versi itupun dikabarkan akan dirilis pada September 2019. Benarkah?

Rabu, 10 Juli 2019 20:15
Elon Musk: Tak Ada Rencana Penyegaran Model S atau Model X Tesla Model S (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Awal tahun ini Tesla dikabarkan akan merilis versi terbaru Model S pada bulan September. Versi baru Model S itu akan dibekali baterai yang ditingkatkan dengan daya jangkau 644 kilometer.

Selain itu ubahan lainnya juga disebut akan dilakukan pada interiornya. Seperti kursi baru yang dipakai oleh versi tertinggi Model 3. Mobil itu juga dikabarkan akan mengadopsi interior yang minimalis.

Sayangnya, kabar itu mungkin hanya menjadi rumor saja. Seorang pemilik akun Twitter @BrandonJHavard menanyakan tentang kapan Model X versi baru dirilis. Cuitan yang juga menyebut bos Tesla, dijawab oleh Elon Musk.

 

1 dari 1 Halaman

Ubahan Minor

Ubahan Minor

CEO Tesla itu menjawab bahwa perusahaannya tidak sedang menyegarkan Model X atau Model S. Tesla sedang menyiapkan ubahan minor dan tidak ada perubahan interior dalam waktu dekat.

"There is no 'refreshed' Model X or Model S coming, only a series of minor ongoing changes. Most significant change in past few years was to use high efficiency Model 3 rear drive unit as S/X front drive unit. That wnt into production 3 months ago," jawab Musk.

Melansir Carscoops, pernyataan Musk itu seperti kontradiktif, karena saat pertemuan pemegang saham tahunan perusahaan dia menyampaikan hal yang berbeda, yakni akan ada Tesla yang sanggup menempuh jarak sampai 644 kilometer.

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami