Elegannya Konsep Maserati Di Masa Depan

Maserati sebagai salah satu produsen mobil mewah asal negeri pizza ini kembali unjuk gigi dengan menunjukkan salah satu produk yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2014. Sangat terlihat sekali bahwa mobil ini memang sengaja memamerkan 'keseksian' dari body luarnya yang aerodinamis.

Selasa, 18 Maret 2014 19:15
Maserati Alfieri concept
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Maserati sebagai salah satu produsen mobil mewah asal negeri pizza ini kembali unjuk gigi dengan menunjukkan salah satu produk yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2014. Sangat terlihat sekali bahwa mobil ini memang sengaja memamerkan 'keseksian' dari body luarnya yang aerodinamis.

Sekilas, dari berita yang dilansir dari carbuzz, terlihat bahwa mobil yang kabarnya dinamai 'Maserati Gran Tourismo' ini terlihat simple elegan, tidak banyak ornamen ornamen nyentrik, dengan bentuk yang dinamis, agak minim sudut tegas, namun memperlihatkan kemewahan yang luar biasa.

Lekuk tubuh mobil ini mungkin bagi beberapa orang akan mengingatkan kepada Gran Tourismo Coupe yang diperkenalkan pada publik tahun 2007 lalu, hanya saja mobil yang disebut sebagai 'Alfieri Concept' ini terlihat sekali ingin meminimalisir sudut dengan mempertegas jumlah kurva yang hadir di bodynya.

Dalam Geneva Motor Show, Maserati yang satu ini memang masih belum ada rilis resmi mengenai spesifikasi detailnya. Tapi kabar mengatakan bahwa Alfieri Concept ini akan ada dua versi mobil dengan tenaga 350 hp dan 400 hp dan dibekali V6 pada dapur pacunya.

Rencananya, apabila mobil ini jadi diproduksi, akan mempunyai kisaran harga sampai $126.000, dan dimulai produksinya 1-2 tahun ke depan. Bagi peminat mobil mewah ini memang harus bersabar sejenak, apalagi bila berharap mobil ini masuk pasar Indonesia.

BERITA YANG TERKAIT LAINNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami