Ekspolari Potensi Sedan LS, Lexus Ciptakan LS+ Concept

Lexus LS merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese.

Jum'at, 27 Oktober 2017 18:15
Foto: Lexus
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Memanfaatkan ajang Tolyo Motor Show 2017, Lexus memperkenalkan konsep lanjutan dari model flagship andalannya, Lexus LS.

Lexus LS merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese.

Kini, untuk lebih mengedepankan segala potensi yang ada, pabrikan mobil mewah asal Jepang tersebut memperkenalkan konsep Lexus LS+.

Penampilan Lexus LS+ ini diyakini akan semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium, melanjutkan kesuksesan generasi pertama Lexus LS yang diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada 1989 dan berhasil menjadi posisi best selling.

Lexus LS+ sebagai salah satu andalan di pasar dunia, hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan, dengan desain baru yang modern, Lexus LS+ semakin nyaman dibalut dengan nilai kemewahan khas Lexus.

Sedan Lexus LS+ tampil lebih memukau dalam desain terbarunya yang dilengkapi dengan Spindle Grille kian mewah dan menawan.

Seperti yang dilansir dari halaman resmi Lexus, LS+ ini dibuat di atas platform GA-L, membuatnya menjadi Lexus paling kaku yang pernah ada, sekaligus 90 kg lebih ringan dari pendahulunya.

Garis-garis desain eksterior yang mengalir dari depan ke belakang membuat sedan favorit kalangan eksekutif ini semakin aerodinamis, sehingga mampu melesat dengan lebih mulus dan lebih senyap. Desain interiornya menawarkan nuansa kenyamanan dan kemewahan kelas wahid.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Lexus kembali menyegarkan penampilan sedan Lexus LS+ dengan menyempurnakan desain eksterior dan interior khas Lexus.

Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, tampilan terbaru Lexus LS dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mampu mengurangi tingkat kebisingan (noise) pada ruangan interior menjadikan lebih senyap dan nyaman. Dengan desain yang lebih tajam LS tampil lebih aerodinamis, sehingga mampu melaju dengan lebih mulus.

Dalam balutan wajah baru Lexus dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, sosok Lexus LS+ terlihat lebih menawan.

Namun, bukan sembarang grille, karena Spndle Grille milik Lexus LS+ dapat terbuka dan menutur sesuai kecepatan dan kebutuhan pasokan udara.

Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan "L" desain motif yang lebih menarik, dengan teknologi laser menghuni bagian lampu depan.

Fitur utama andalan Lexus LS+ adalah sistem berjuluk "Highway Teammate" yang berfungsi seperti cruise control, namun dapat mengikuti alur jalan bebas hambatan, hingga keluar dari jalan tol.

BERITA DARI TOKYO MOTOR SHOW LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami