Eksotis! Koenigsegg Agera RS Bertahtakan Emas 24 Karat

Koenigsegg menampilkan produk hypercar yang memiliki bodi carbon fiber dan bertahtakan emas 24 karat.

Sabtu, 04 Maret 2017 09:15
Foto: Koenigsegg
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - rodusen mobil eksotis asal Swesia, Koenigsegg, dijadwalkan untuk mengganti model Agera dengan model terbaru yang bernama Regera.

Namun, sebelum masa produksi Agera berakhir, Koenigsegg memperkenalkan varian paling anyar dari Agera RS series, dengan produksi hanya 25 mobil.

Koenigsegg Agera RS sudah lama dikenal sebagai hypercar mewah dengan eksklusifitas yang tinggi, yang mana pelanggannya bisa meminta permintaan yang diinginkan.

Seperti produk terbaru Koenigsegg yang dipesan oleh salah satu konsumennya, dengan nama lengkap Koenigsegg Agera RS Gryphon.

Yang membuat Agera RS Gryphon ini begitu spesial, bagian bodi yang terbuat dari carbon fiber tersebut juga dilapisi oleh emas 24 karat di bagian badge, logo, serta garis yang melintang di sekujur tubuh.

Sedangkan bagian interiornya mengkombinasikan kulit Alcantara hitam, paparan serat karbon, serta bahan aluminium laburan warna hitam, dan motif "Gryphon" turut dibordir pada bagian headrest.

Mobil karya Christian von Koenigsegg ini juga memiliki air intake scoop seperti yang ada di One:1 dan menggendong mesin V8 berkapasitas 5.000 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 1.341 HP.

Koenigsegg Agera RS Gryphon ini bakal mejeng di Geneva Motor Show 2017 mendatang sebelum dikirim ke pemiliknya di Amerika Serikat.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami