Eksotika Luar Biasa Bugatti Veyron L'Or Rouge

Balutan kombinasi two-color paintjob red and black di tubuh varian spesial Bugatti Veyron ini keindahannya seperti sebuah karya seni!

Rabu, 27 Januari 2016 18:45
Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse L'Or Rouge
Editor : Sony

Otosia.com - Sosok Bugatti Veyron yang tersohor sebagai supercar paling dahsyat sedunia menampakkan aura eksotis yang lebih kental dari sebelumnya dengan busana baru berjudul L'Or Rouge.

Kecantikan luar biasa yang terpapar dari kulit luar tunggangan bernama lengkap Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse L'Or Rouge ini tak cuma memukau namun juga super eksklusif dengan jumlahnya yang amat langka.

Desain menakjubkan Bugatti spesial ini mengadopsi skema rancangan Bugatti L'or Blanc yang tampil di Frankfurt International Motorshow tahun 2011 silam. Keduanya sama-sama menggunakan basis sang versi cabriolet tercepat, Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse.

Namun beda dari L'Or Blanc dengan dominasi warna putihnya, versi L'Or Rouge yang berada di Shanghai, Tiongkok ini memperlihatkan bungkusan keindahan kombinasi red and black paint yang dibuat apik layaknya sebuah karya seni. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami