Eksistensi Nissan Juke Siap 'Terancam' KIA

Bukan sebuah ancaman dalam hal negatif, KIA mulai membuat eksistensi mobil crossover Nissan Juke siap tertantang. Lantaran baru-baru ini KIA merilis teaser crossover serupa yang tidak kalah kerennya. Penasaran?

Selasa, 13 Agustus 2013 19:15
Mini Crossover KIA - Teaser Eksterior (Source: Istimewa)
Editor : Albert

Otosia.com - Bukan sebuah ancaman dalam hal negatif, KIA mulai membuat eksistensi mobil crossover Nissan Juke siap tertantang. Lantaran baru-baru ini KIA merilis teaser crossover serupa yang tidak kalah kerennya.

Kelas mini crossover Tanah Air bahkan beberapa negara di dunia dipadati produk dari pabrikan Nissan yakni dengan hadirnya Juke. Namun, nampaknya beberapa waktu ke depan Nissan harus bersiap menerima 'ancaman' dari mobil serupa rancangan KIA.

KIA Crossover (Mini) - Istimewa

Dari beberapa gambar teaser yang beredar, baik dari segi eksterior maupun interior, mini crossover yang belum diketahui namanya ini memiliki desain yang tidak kalah unik dan futuristik dari Nissan Juke.

Crossover KIA ini rencananya akan diperkenalkan pada ajang pameran otomotif tahunan yang berlangsung bulan depan di Frankfurt Motor Show 2013, Jerman. Sejauh ini belum ada kejelasan tentang spesifikasi mesin yang akan disematkan pada mobil terbarunya ini.

Semakin penasaran bukan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari KIA.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami