Efisiensi All-New Honda Jazz Meningkat Hingga 10 Persen!

All-New Honda Jazz akhirnya telah resmi mengaspal di Indonesia. Edisi terbaru yang kini telah lengkap dengan segudang fitur-fitur canggih, rupanya juga punya kemampuan efisiensi mumpuni.

Jum'at, 27 Juni 2014 13:15
Mesin i-VTEC All-New Honda Jazz
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - All-New Honda Jazz 2014 akhirnya telah resmi mengaspal di Indonesia. Edisi terbaru yang kini telah lengkap dengan segudang fitur-fitur canggih itu, rupanya juga punya kemampuan efisiensi mumpuni.

Salah sati dapur pacu yang kini dipakaikan padanya adalah jenis i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.497 cc. Mesin tersebut sebenarnya merupakan dapur pacu yang sejenis dengan seri sebelumnya. Tenaga yang sanggup digelontorkan tembus hingga 120 hp dengan letusan torsi mencapai 145 Nm.

Meski jantung pacu yang dipakai tak berubah, Namun All-New Honda Jazz masih yang paling tangguh di kelas 1.500 cc. Selain bertenaga juara di kelasnya, ia pun diklaim lebih irit dari seri terdahulunya.

Teknologi EarthDreams dikawinkan dengan segala kebaikan CVT yang terkenal halus, dipercaya mendukung efisiensi BBM maksimum. Dengan demikian, Honda berani mengklaim bahwa All-New Honda Jazz memiliki efisiensi hingga 10 persen lebih baik dari seri sebelumnya.

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami