Efek Pindah Jalur Sembarangan Ternyata Bisa Berbahaya!

Dari sini, mungkin baru bisa dipahami apa itu fungsi dari kaca spion. Tonton dulu yuk, Gengs!

Senin, 09 Mei 2016 09:15
Biker malang (foto: Youtube Bionik)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ternyata, banyak sekali kondisi-kondisi yang menurut banyak pengguna kendaraan belum diketahui, nyatanya masih berlaku dan seringkali tak masuk dalam kepala para pengendara. Salah satunya adalah aturan menikung di jalan dalam kemacetan.

Mungkin tak banyak yang mengetahui, namun ternyata berpindah lane atau jalur juga merupakan aturan non formal bagi pengendara. Karena berpindah jalur bisa berpotensi membahayakan pengendara yang lain, dalam video yang ada di bawah ini salah satu contohnya.

Akun youtube Bionik ini menunjukkan bahwa menikung, atau berpindah jalur benar-benar membutuhkan perhatian khusus dan memperhatikan apakah ada kendaraan yang datang dari jalur lain dari belakang. Dan nampaknya mobil Ford Fusion ini tidak memperhatikannya.

Seorang biker wanita yang melaju dengan kecepatan sedang tiba-tiba harus menerima dirinya terhadang oleh mobil Ford Fusion warna putih yang tidak melihat kondisi di belakangnya sebelum berpindah ke jalur lainnya.

Si biker otomatis langsung terjerembab dan jatuh. Sempat terduduk dan kesakitan, akhirnya dia ditolong oleh sang perekam tersebut. Pelajarannya adalah, kalau mau pindah jalur lihat-lihat belakangnya dulu ya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami