Edan! Edisi Terbatas McLaren P1 Hancur Akibat Kecelakaan

McLaren yang satu ini jumlahnya cuma sedikit, sudah sedikit, tapi langsung hancur pula.

Rabu, 20 April 2016 13:15
McLaren P1 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - McLaren P1 merupakan salah satu spesies supercar yang paling langka, hal ini tidak bisa dipungkiri lantaran mobil ini sejak tahun 2015 bulan Desember, mobil ini hanya diproduksi tidak lebih hanya 375 unit saja.

Dan dengan jumlah populasi terbatas tersebut, semakin berkurang pula-lah populasinya dengan adanya sebuah kecelakaan di Tiongkok pada 20 April 2016 di Hangzhou, ibukota dari provinsi Zhejiang, China.

Mobil berwarna silver tersebut hancur babak belur di beberapa bagian, antara lain di bagian depan, bumper kiri, bahkan sedikit di bagian ekor juga ikut mendapatkan kerusakan. Dari Carscoops diutarakan tidak ada penyebab spesifik.

Namun yang dituliskan, mobil Mclaren tersebut menabrak sedan hitam Toyota yang ironisnya jadi lebih parah daripada sedan yang ditabrak di bagian rear-lightnya tersebut. Mobil dengan spesifikasi 3.8-liter twin-turbocharged V8.

Mobil tersebut kemudian dikombinasikan dengan motor electric yang bisa menghasilkan hempasan hingga 900-an daya kuda. Dan harga mobil ini bisa menyentuh angka hingga US$ 2 juta. Atau sekitar Rp 26 miliar jika dirupiahkan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami