Edisi Terbatas, Vespa 150 Arcobaleno Diluncurkan dengan Harga Rp 37,5 Juta

Sebagai spesial edition, Vespa Primavera 150 Arcobaleno akhirnya meluncur untuk para penggemar scooter Italia di tanah air. PT Piaggio Indonesia menawarkan motor edisi terbatas ini dengan harga Rp 37,5 juta.

Rabu, 20 September 2017 11:15
Foto: motonaked.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi memboyong Vespa Primavera 150 Arcobaleno ke pasar Indonesia. Scooter yang banyak digandrungi oleh para kawula muda dan tentu saja scooter addict Indonesia ini, bakal ditawarkan dengan harga Rp 37,5 juta.

Layaknya Vespa Bellisima, Primavera 150 Arcobaleno tidak akan dijual secara masiv alias hanya orang-orang tertentu saja yang bisa bisa mendapatkanya. Menurut keterangan pers Piaggio Indonesia, motor ini akan dijual sebanyak 120 saja.

Sebagai identitas Vespa yang banyak menjamah usia produktif dan berkantong tebal, atau orang-orang yang terlanjur cinta dengan Vespa tapi juga berdhuit banyak, Arcobaleno disiapkan dengan ciri khas Pastello Azzuro alias biru muda, yang membawa aksen segar dan bikin style ridernya makin ganteng. Apalagi, corak ini hanya dimiliki varian Arcobaleno saja sehingga dijamin makin mendongkrak aura keren para penggemarnya.

Lalu apalagi ya yang unik dari Arcobaleno? Melongok bagian kaki-kaki, kamu akan mendapati velg berdiameter 12 inch yang terbilang cukup gedhe untuk varian sejenisnya, karena versi standar Primavera hanya memakai ukuran 10 inch. Roda-roda yang lebih besar tentu saja bikin pengendaranya terlihat lebih jangkung dan gagah.

Tidak ada perubahan dari sisi teknis, yang artinya Arcobaleno masih akan menggendong dapur pacu Primavera 154,8 cc versi lama. Semburan power yang dihasilkan sanggup menembus angka 12,7 dk pada putaran 7,750 rpm dan torsinya sebesar 12,8 Nm pada 6500 rpm.

Sebelumnya, kehadiran model baru ini sudah ramai dibicarakan di Thailand dan sinyalemen kedatangannya ke Indonesia pun nyaring diberitakan. Di negeri Gajah Putih itu sendiri, Vespa Primavera 150 Arcobaleno Limited Edition dibanderol dengan harga 123,900 Bath, atau hampir sepadan dengan Rp 48.445.889,-.

Untuk sumber tenaganya, Vespa Primavera 150 Arcobaleno Limited Edition mengusung mesin 4-tak, berkapasitas 154,8 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,7 dk pada putaran mesin 7.750 rpm dan torsinya 12,8 Nm di 6.500 rpm. Kabarnya, tidak ada ubahan teknis pada sektor mesin ini, semua masih sama dengan varian regulernya.

Menarik Untuk Disimak Juga

(kpl/sdi/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami