Edisi Terbatas Hanya 350 Unit, MV Agusta Brutale 800 RC Meluncur di ECMA 2017

Mejeng di EICMA 2017, MV Agusta Brutale 800 RC hanya dibuat sebanyak 350 unit untuk seluruh calon konsumennya di seluruh dunia.

Kamis, 16 November 2017 11:45
Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan kendaraan roda dua MV Agusta meluncurkan sederet motor barunya pada gelaran pameran otomotif Milan Motor Show (EICMA) 2017. Tidak hanya motor baru, mereka juga meluncurkan motor edisi khusus dan dijual secara terbatas.

Salah satu produk eksklusif tersebut, yakni motor dengan desain naked MV Agusta Brutale 800 RC yang hanya dibuat sebanyak 350 unit untuk seluruh calon konsumennya di seluruh dunia.

Brutale 800 RC sendiri merupakan produk edisi spesial karena dikembangkan secara khusus oleh tim balap MV Agusta yang disebut sebagai Reparto Corse. Dan penambahan nama 'RC' sendiri diambil dari singkatan dari nama tim tersebut.

Sebagai edisi terbatas, MV Agusta Dragster 800 RC dikembangkan dari versi Dragster 800 RR yang kemudian dibekali dengan sejumlah komponen high-end yang tercantum dalam katalog komponen racing MV Agusta. Dari part tersebut, sudah tidak diragukan lagi bagaimana spesialnya motor naked ini.

Selain itu untuk sumber tenaganya, mesin 3 silinder MV Agusta Dragster 800 RC telah diberikan sejumlah ubahan dan diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 150 HP. Menariknya lagi meski dengan spesifikasi balap, mesin tersebut juga sudah disesuaikan dengan standar Euro 4.

Sebagai penanda edisi terbatas, MV Agusta Dragster 800 RC juga dilengkapi dengan emblem khusus yang berisi nomor seri urut 1-350 unit yang membuatnya semakin eksklusif.

News Menarik Motor MV Agusta Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami