Edisi Khusus, Vespa Red Meluncur dengan Harga Rp 18 Jutaan

Piaggio secara resmi telah meluncurkan Vespa Red untuk para penggemar scooter di India. Sepeda motor edisi khusus tersebut di negeri Bollywood ditawarkan dengan harga sekitar Rp 18 jutaan.

Rabu, 04 Oktober 2017 12:15
Foto: Motoroids
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Piaggio secara resmi telah meluncurkan Vespa Red untuk para penggemar scooter di India. Sepeda motor edisi khusus tersebut di negeri Bollywood ditawarkan dengan harga sekitar Rp 18 jutaan.

Dilansir Motoroids 04/10, Piaggio secara resmi telah meluncurkan Vespa red dengan harga INR 87.000 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 17,9 juta. Peluncuran sepeda motor dengan balutan serba merah ini sendiri sebagai bentuk kepedulian Piaggio dan Vespa untuk memerangi penyakit AIDS di India.

Dari hasil penjualan Vespa Red akan disisipkan sekitar 50 dolar untuk diserahkan ke Global Fund guna membantu pengobatan orang-orang terkena penyakit HIV.

Untuk Vespa Red yang dijual di India dibangun dengan basis vespa 125 yang memiliki tenaga 10,10 PS dan torsi 10,6NM. Kemudian selain seluruh bodinya dilabur dengan warna serba merah, bagian jok dan velg-nya yang berukuran 12 inci juga dilabur dengan warna merah.

Selain itu, setiap pembelian Vespa Red di samping mendapatkan unit motornya juga akan mendapatkan souvenir khusus, berupa kaos dan topi yang senada dengan tema Vespa Red edition.

News Menarik Vespa Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami