Edan! Mobil Eks Paul Walker Terjual Milyaran Rupiah!

Sekalipun sudah berusia 22 tahun, mobil yang dulu dikendarai Paul Walker ini tetap laku dengan harga selangit!

Kamis, 21 Mei 2015 17:15
Toyota Supra (Foto: Carthrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi para penggemar mendiang Paul Walker dan film seri Fast and Furious, rasanya tidak akan susah untuk mengenali sosok Toyota Supra berwarna oranye yang satu ini. Yap, betul. Mobil ini adalah tunggangan Brian O'Connor saat bersanding dengan Vin Diesel alias Dominic Toretto.

Beberapa waktu yang lalu, Toyota Supra ini dijadikan item untuk dilelang dan dijual kepada umum. Dan yang benar saja, mobil ini telah resmi terlelang dengan harga fantastis, yakni sekitar 2,5 miliar jika dirupiahkan.

Mobil tersebut resmi terjual pada event Original Spring Classic milik rumah lelang Mecum ke-28 di Indiana pekan lalu. Cukup mengejutkan bahwa mobil buatan tahun 1993 tersebut terjual dengan harga setinggi itu, mengingat Toyota Supra kira-kira hanya berharga sampai dengan Rp 700 jutaan.

Mobil tersebut sendiri adalah besutan Eddie Paul pada rumah produksi Shark Shop dengan mesin berukuran 3.0 Liter dan mampu menghempaskan sampai dengan 220 daya kuda.

Selain itu, mobil yang masih orisinil seperti saat dikendarai Paul Walker ini juga dilengkapi dengan modifikasi seperti bodi kit Bomex, roll cage, jok racing, velg Dazz, suspensi racing, kemudi Sparco, ban Yokohama, tachometer, dan penggunaan Autometer.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami