Edan! Honda CRV Tersangkut di Atap Rumah Pasca Selip di Jalanan

Pemilik rumah ini kaget setelah ada suara ribut dan moncong mobil muncul di asbes rumahnya. Begini nih rekamannya!

Selasa, 14 Maret 2017 12:30
CRV Nyangkut (foto: CCTV+)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kecelakaan tunggal memang terkadang dilematis, karena biasanya peristiwa tersebut terjadi karena kesalahan diri sendiri ataupun karena kondisi jalan yang agak jelek. Namun yang satu ini menunjukkan bahwa pengendalian mobil dan skill berkendara sangat dibutuhkan supaya tak terjadi kecelakaan tunggal.

Akun youtube CCTV merekam sebuah kejadian kecelakaan yang melibatkan SUV Honda (tampaknya merupakan Honda CRV) di kota Taizhou, lebih tepatnya di Provinsi Jiangsu dan diunggah videonya pada 11 Maret 2017 yang lalu.

Kecelakaan yang terjadi diasumsikan merupakan kecelakaan tunggal, lantaran saat mobil tersebut melewati jalanan Taizhou pengemudinya tak terlibat dengan mobil lain. Luar biasanya, CRV tersebut malah berakhir di atap rumah orang!

Dari rekaman CCTV terlihat cukup jelas bagaimana Honda CRV tersebut hilang kendali akibat kesalahan injakan gas yang seharusnya mobil tersebut sudah direm oleh pengemudinya. Efeknya, mobil kehilangan kendali dan meluncur ke luar ruas jalan.

Kebetulan sekali, ruas jalan yang dilalui di kota Taizhou tersebut adalah jalan yang posisinya lebih tinggi dari rumah warga. Sehingga mobil SUV langsung 'parkir' di atas atap genteng dari salah satu rumah warga.

Untungnya tak ada korban jiwa dari pihak pengemudi maupun pihak pemilik rumah, sekalipun kerusakan keduanya cukup parah. Pengemudi harus keluar menggunakan tangga, sementara mobilnya harus diangkut memakai crane dari pemerintah setempat. Weleh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami