Edan, Honda Click 'Mengangkangi' Yamaha Nmax di Jalan Tol

Sekalipun kubikasi mesin Honda Click lebih kecil, ternyata sekumpulan anak-anak komunitas tersebut bisa 'nyalip' Yamaha Nmax

Rabu, 03 Februari 2016 13:30
Yamaha Nmax vs Honda Click (foto: facebook Gisik Prasetyo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yamaha Nmax merupakan salah satu line up paling diandalkan untuk kelas premium-matic baik di Indonesia maupun di beberapa negara di Asia Tenggara. Salah satunya Thailand. Namun ternyata di satu momen Nmax harus kalah dengan Honda Click.

Honda Click merupakan versi lain dari Honda Vario, punya desain yang relatif sama, namun dengan spesifikasi kubikasi mesin sebesar 125cc. Berbeda dengan Vario terbaru di Indonesia yang volume mesinnya bisa mencapai angka 150cc.

Namun dari video yang diunggah, bisa terlihat bahwa ternyata Yamaha Nmax yang secara 'nekat' masuk ke ruas jalan tol dengan kecepatan yang terhitung ekstrim untuk ukuran motor matic.

Tanpa disangka dari sisi kanan motor Yamaha Nmax tersebut 'disusul' oleh sekelompok motor Honda Click. Padahal, secara teknis Honda Click memiliki spesifikasi baik daya kuda maupun cc motor lebih kecil daripada Yamaha Nmax.

Kecepatan Yamaha Nmax yang sempat disusul Honda Click sendiri juga mencapai angka 130-an km/jam. Waduh, kira-kira apa yang membuat Honda Click bisa menyusul Nmax? Sudah di-Bore Up, Yamaha Nmax nya mengalah? Atau karena pakai dukun ya, Otolovers?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami