Edan! Bodi Rolls-Royce Berbalut Berlian Murni

Rolls-Royce memamerkan kreasi terbarunya dengan memamerkan produknya yang dibalut bat berlian.

Selasa, 07 Maret 2017 10:15
Foto: Rolls-Royce
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Tidak ada yang memungkiri, nama Rolls-Royce sangat lengkat dengan dengan aroma kemewahan dengan penggunaan material berkualitas tinggi serta berharga selangit.

Dalam menghadiri Geneva Motor Show yang hari ini dibuka, pabrikan mobil mewah yang bermarkas Goodwood, Inggris tersebut memamerkan kreasi terbarunya yang berjuluk Rolls-Royce Ghost Elegance.

Dilihat sekilas memang tidak ada yang istimewa, dan tampak bagai Rolls-Royce Ghost bersumbu roda lebih panjang biasa.

Namun, jika dilihat lebih seksama, catnya terlihat begitu mengkilat. Hal tersebut erupaka akibat dari cat bernama "Diamond Stardust".

Rupanya, Rolls-Royce Ghost Elegance ini berbalut cat dengan serpihan berlian murni yang sudah dihancurkan sehingga memancarkan kesan glamor.

Pihak Rolls-Royce sendiri mengaku membutuhkan waktu 2 bulan untuk meneympurnakan formulasi cat tersebut, dengan batu berliannya diteliti dengan seksama bagaimana efek saat terkena cahaya.

Spesialis cat Rolls-Royce akhirnya berhasil menghaluskan berlian sehingga menjadi bubuk putih dan dicampur ke lapisan pernis diatas kulit berwarnanya.

Untuk memastikan lapisan berliannya terlihat sempurna, Rolls-Royce membutuhkan waktu 2 hari hanya untuk memberi cat pada Ghost Elegance, lebih lama dari proses pengecatan biasa.

Sementara untuk kabinnya, Rolls-Royce Ghost Elegance masih diselimuti kemewahan standar pabrikan asal Inggris tersebut seperti kulit interior berwarna hitam di depan, sedang penumpangnya merasakan balutan kulit berkelir abu-abu.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami