Duh, Supercar Milyaran Rupiah 'Takluk' dengan Mobil Murah!

Sungguh merupakan pemandangan horor bagi para pecintanya, mobil super ini hancur lebih karena 'adu kepala' dengan mobil lain

Selasa, 24 Februari 2015 11:15
McLaren 650S remuk rendam (Foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Malang nian nasib McLaren 650S Spider satu ini, karena kecelakaan yang kabarnya bisa dihindari dengan mobil bermerk Saab Convertible, di London, dan menyebabkan ujung hidung dari McLaren 650S ini hancur berantakan karena efek kolisi tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi tanggal 21 Februari 2015 dan video dari sisa-sisa kecelakaan diunggah oleh pemilik akun chewy 15 pada tanggal 22 Februari 2015 yang lalu. Dimana terlihat dengan jelas supercar ini mengalami 'cedera' yang cukup parah di bagian depan kokpit.

Louis Malhame, sebagai saksi mata yang beruntung bisa berada di dekat tempat kejadian perkara, merekam mobil tersebut menggunakan gadgetnya. Di sisi lain, Saab Convertible yang 'beradu kepala' dengan McLaren, meskipun tidak terlalu jelas, tapi tampaknya mengalami damage yang lebih ringan dengan efek kap terbuka.

Rasanya sungguh tragis, mengingat McLaren 650 Spider berharga nyaris Rp 5 Milyar off the road harus 'takluk' dengan Saab Convertible yang rata-rata tidak lebih dari Rp 200 jutaan dengan efek yang nyaris sama.

BERITA UNIK DAN MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami