Duel Sengit Antara Dua Godzilla Terkuat Dunia!

Nissan GT-R R35 lahir dengan membawa dua julukan yang cukup menyeramkan yaitu 'Supercar Killer' serta 'Godzilla'. Meski ia terlahir di Jepang, tapi untuk GT-R R35 terkuat di dunia ada di negara Rusia.

Selasa, 12 November 2013 09:30
Duet Sengit Antara 2 Godzilla Terkuat Dunia (Dragtime)
Editor : Alvin

Otosia.com - Nissan GT-R R35 lahir dengan membawa dua julukan yang cukup menyeramkan yaitu 'Supercar Killer' serta 'Godzilla'. Meski ia terlahir di Jepang, tapi untuk GT-R R35 terkuat di dunia ada di negara Rusia.

Persaingan pemecahan rekor kecepatan Nissan GT-R R35 di tahun 2013 ini tampak dilakukan ketat antara dua modifikator handal Rusia. Mereka adalah AMS Performance dan Switzer yang sama-sama sukses melahirkan monster jalanan.

Nissan GT-R Alpha 12+

AMS Performance dengan Nissan GT-R Alpha 12+ (warna biru) yang sanggup hasilkan tenaga 1.550 hp. Sedang untuk Switzer dengan Godzilla super GT-R R1K-X Goliath (warna silver) yang mampu hasilkan tenaga 1.700 hp.

GT-R R1K-X Goliath

Bagaimana hasilnya saat dua monster jalanan ini dipertemukan untuk balap drag race? Sebagai catatan juga dalam adu drag race, starting point yang baik dan tepat akan sangat mempengaruhi hasil. Berikut video duel sengit antara dua Godzilla terkuat dunia.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami