Duel Sengit Bugatti Veyron vs Nissan Juke

Mendengar kata-kata di judul tentunya yang langsung terpikir adalah sesuatu hal yang tidak mungkin seharusnya terjadi. Bugatti Veyron sudah diketahui sebagai mobil tercepat di dunia, sedang Nissan Juke hanya crossover.

Kamis, 13 Juni 2013 09:15
Bugatti Veyron vs Nissan Juke
Editor : Alvin

Otosia.com - Mendengar kata-kata di judul tentunya yang langsung terpikir adalah sesuatu hal yang tidak mungkin seharusnya terjadi. Bugatti Veyron sudah diketahui sebagai mobil tercepat di dunia. Sedang Nissan Juke merupakan crossover perkotaan yang berbody imut namun gesit.

Duel kali ini ibarat terlihat tidak seimbang. Sebab Bugatti Veyron generasi pertama yang dalam kondisi standar ini tetap saja memiliki tenaga yang capai 1001 hp. Lalu untuk Nissan Juke ini jangan dipikir akan gunakan mesin standar empat silinder berkapasitas 1.6 liter. Sebab ia merupakan 'Baby Godzilla'.

Nissan Juke R dengan predikat 'Baby Godzilla' tentunya performa mesin yang diusung adalah milik sang supercar killer, Nissan GT-R R35. Performa mesin V6 berkapasitas 3.8 liter bahkan kini setara dengan tenaga Lambo Aventador yang mencapai 700 hp.

Meski tenaga beda 300 hp dibanding sang supercar Bugatti Veyron, duel kali ini sangat sengit. Penasaran siapa yang bakal menang? langsung saja saksikan videonya di bawah ini:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami