Ducati V4 Model 2018 Punya 3 Varian

Selain mesin baru yang klaim mampu menyemburkan tenaga sampai 211bhp, kabar menariknya Ducati V4 juga akan dihadirkan dengan tiga pilihan varian yang menarik.

Senin, 06 November 2017 10:45
Foto: Ducati
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada ajang pameran yang paling bergengsi di akhir tahun ini Milan Motor Show (EICMA) 2017, kabarnya Ducati akan meluncurkan motor sport fairing terbaru mereka yang sudah menggunakan mesin 4 silinder. Pabrikan kendaraan roda dua asal Italia tersebut akan meluncurkan motor baru yang disebut-sebut sebagai Ducati V4.

Ducati V4 sendiri merupakan pengembangan dari model sebelumnya, yang masih menggunakan teknologi dua silinder dan kini versi terbarunya sudah menggendong mesin dengan teknologi empat silinder. Selain mesin baru yang klaim mampu menyemburkan tenaga sampai 211bhp, kabar menariknya Ducati V4 juga akan dihadirkan dengan tiga pilihan varian yang menarik.

Dilansir Motorcycle News 06/11, Ducati V4 model 2018 akan memiliki tiga varian, yakni Ducati V4 standar, Ducati V4 S dan Ducati V4 Speciale.

Masing-masing ragam varian Ducati V4 akan memiliki sejumlah perbedaan dalam hal teknis dan juga sejumlah part premium yang disematkan pada motor sport yang informasinya akan meluncur pada besok, tanggal 7 November 2017. Untuk lebih jelasnya mengenai motor sport terbaru ini kita tunggu saja perkembangannya.

News Menarik Motor Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami