Ducati Ungkap Varian Terbaru, Scrambler Mach 2.0

Pabrikan sepeda motor Italia Ducati meluncurkan varian baru dari Scrambler. Motor baru tersebut diberi nama Scrambler Mach 2.0 yang memiliki sejumlah ubahan namun tetap dengan gaya khasnya.

Jum'at, 16 Juni 2017 15:15
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor Italia Ducati meluncurkan varian terbaru Scrambler. Motor baru tersebut diberi nama Scrambler Mach 2.0 yang memiliki sejumlah ubahan namun tetap dengan gaya khasnya.

Dilansir motorcyclenews.com 16/06, Ducati Scrambler Mach 2.0 merupakan hasil desainer terkenal, Roland Sands. Dan nama motor ini diambil dari nama ikonik produk Ducati 1960-an, yakni Mach 1 250 yang diproduksi pada 1965, produk bermesin yang sama dengan Scrambler 250.

Ducati Scrambler Mach 2.0 tampil dengan stang yang posisinya lebih rendah. Kemudian joknya diambil dari varian Scrambler Flat Track Pro serta fender dicomot dari Scrambler Cafe Racer.

Selain itu bagian peredam gas buangnya diberi cover bermaterial aluminium dengan balutan warna hitam. Part tersebut kemudian dipadu dengan head mesin yang juga tampil legam.

Di Inggris Ducati Scrambler Mach 2.0 ditawarkan dengan harga £ 8250 atau setara dengan Rp 140 juta. Untuk ketersediaanya motor baru ini akan tersedia di diler mulai Juli mendatang.

News Menarik Motor Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami