Ducati: Tak Hanya Iannone-Dovizioso, Semua Didengarkan!

Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso boleh saja merupakan pebalap utama Ducati Corse di MotoGP, namun pabrikan asal Italia ini tetap mendengarkan masukan seluruh pebalap yang mereka naungi.

Sabtu, 05 Desember 2015 15:00
Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso boleh saja merupakan pebalap utama Ducati Corse di MotoGP, namun pabrikan asal Italia ini tetap mendengarkan masukan seluruh pebalap yang mereka naungi, demikian yang dinyatakan sang supervisor tim, Davide Tardozzi kepada Crash.net.

Musim depan, Ducati menjadi pabrikan yang memasok motor paling banyak di MotoGP. Secara total, mereka menurunkan empat tim yang masing-masing menaungi dua pebalap, yakni tim pabrikan Ducati, Pramac Ducati, Avintia Ducati dan Aspar Ducati.

Scott Redding © Pramac Racing

Tardozzi pun menyatakan bahwa pihaknya tidak pandang bulu dalam menerima feedback para pebalap. Bahkan pihaknya sangat puas ketika pebalap baru Pramac Ducati, Scott Redding sukses menjadi pebalap tercepat dalam uji coba Jerez, Spanyol pekan lalu.

"Kami tak hanya bekerja dengan pebalap pabrikan kami. Ketika kami melakukan perbaikan, maka itu diperuntukkan pada semua orang. Jika orang di luar tim pabrikan kami memberikan input, maka kami akan sangat menyambutnya. Lihat saja siapa yang tercepat!" ujar Tardozzi.

Pria asal Italia inipun menegaskan bahwa target Ducati adalah meningkatkan performa seluruh pebalapnya. "Target kami adalah melihat para pebalap yang musim ini mengendarai motor lain bisa tampil baik di atas motor kami tahun depan. Hal-hal macam ini merupakan sebuah kemenangan bagi Ducati. Jika mereka lebih cepat dengan Ducati, berarti Ducati tak buruk!" tutupnya.

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami