Ducati Perkenalkan Mensin Baru 4 Silinder

Ducati secara resmi memperkenalkan mesin baru mereka, V4 Desmosedici Stradale pada Kamis 07/09. Mesin baru dengan empat silinder ini akan membawa catatan baru untuk perusahaan asal Italia ini.

Jum'at, 08 September 2017 10:45
Foto: Motorcyclenews
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ducati secara resmi memperkenalkan mesin baru mereka, V4 Desmosedici Stradale pada Kamis 07/09. Mesin baru dengan empat silinder ini akan membawa catatan baru untuk perusahaan asal Italia ini.

Sebelumnya, Ducati dikenal dengan motor super sport yang masih menggunakan mesin V-twin atau dua silinder, meski mesin tersebut berkapasitas 1000cc.

Mesin baru Ducati V4 Desmosedici Stradale memiliki kubikasi yang sedikit lebih tinggi dan power besar.

Seperti dilansir Motorcyclenews 08/09, mesin baru Ducati V4 telah meluncurkan dengan kapasitas 1100cc dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 210hp.

Mesin baru Ducati ini  akan dipasang pada superbike mereka, yakni Panigale V4. Untuk lebih jelasnya, motor baru tersebut akan dipamerkan pada ajang pameran EICMA, Milan, pada 5 November 2017 mendatang.

Selain itu, kabarnya akan ada dua versi mesin baru Ducati V4 Desmosedici Stradale, pertama untuk versi produksi masal dengan kapasitas 1100cc dan yang kedua khusus untuk balap World Superbike (WSBK) berkapasitas mesin 1000cc namun dengan sejumlah modifikasi, sehingga mampu mengeluarkan tenaga yang jauh lebih besar.

News Menarik Motor Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami