Ducati Godok Spesies 4-Silinder Baru, Mungkinkah Penerus Panigale?

Dengan Kawasaki yang sudah memegang porsi terbesar gelar juara WSBK, Ducati tentunya harus menyiapkan langkah strategis buat membendung kekuatan besar tersebut.

Kamis, 27 Agustus 2015 18:45
Ilustrasi Ducati Panigale by Morebikes
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari produsen moge legendaris asal Italia, Ducati, yang diisukan merupakan segmen pengganti Panigale 2017.

Informasi singkat tersebut datang langsung dari orang dalam paddock Ducati (nama dirahasiakan) di World Superbike (WSBK) yang menyebutkan jika ada generasi baru yang iki tengah bersiap untuk meraung dengan konfigurasi mesin 4-silinder.

Secara spesifik, dikutip dari morebikes.com, Kamis (27/8), narasumber itu menegaskan bahwa model ini akan diperuntukkan untuk mengembalikan lagi taji Ducati di kancah race dunia.

Dengan Kawasaki yang sudah memegang porsi terbesar gelar juara WSBK, Ducati tentunya harus menyiapkan langkah strategis buat membendung kekuatan besar tersebut. Apalagi, beredarnya foto akan lahirnya sosok baru Kawasaki ZX-10 yang disebarkan Young Machine beberapa waktu lalu, tentu menjadi momok besar bagi para rival.

Lebih lanjut lagi, narasumber terpercaya itu menerangkan kepada media terkait jika motor 4-silinder mereka tidak hanya akan diperuntukkan agar bisa bersaing untuk racing saja, tapi secara komersil pun orang-orang akan suka dengan performa dan tampilan baru yang dimiliki.

Belum ada kabar spesifikasi yang bisa digali lebih mendalam, tapi ada sedikit bocoran jika masalah product development dan sales marketing bakal mengikuti langkah BMM S1000RR.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami