Ducati 959 Panigale di GIIAS 2016, Rp 659 Juta

Di GIIAS 2016, Garansindo meluncurkan serangkaian sepeda motor Ducati model year 2016 terbaru – salah satunya yang dijuluki “the perfect balance” yaitu Ducati 959 Panigale.

Senin, 15 Agustus 2016 16:15
Foto: Garansindo
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia telah meluncurkan serangkaian sepeda motor Ducati model year 2016 terbaru – salah satunya yang dijuluki "the perfect balance" yaitu Ducati 959 Panigale. Pertama kalinya berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, para pengunjung dapat menyaksikan sepeda motor Ducati 959 Panigale di Hall 5 mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2016.

Khusus di GIIAS 2016, harga sepeda motor ini dapat dibeli dengan harga IDR 659 juta On The Road. "Ducati 959 Panigale memberikan penawaran untuk konsumen yang sangat tertarik dengan dunia sepeda motor Ducati dan berniat bergabung dalam Ducati family," ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

"Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dengan kualitas yang terkenal dari brand Ducati. Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk first time dan veteran riders yang mencari sepeda motor performa tinggi," tambahnya.

Ducati 959 Panigale dilengkapi dengan mesin yang dirancang untuk riding yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari serta dalam trek balap. Power unit 955 cm3 twin-cylinder terbaru merupakan mesin Superquadro yang pertama untuk meraih Euro 4 type-approval dilengkapi dengan ukuran stroke terbaru dan inovasi-inovasi yang menghasilkan torque curve dan maximum power yang lebih tinggi.

Mesin tersebut mampu menghasilkan 157 horsepower dalam 10.500 rpm. Meskipun sepeda motor Ducati 959 mengalami peningkatan dalam torsi dan tenaga, servis seperti valve clearance dan inspeksi lain tetap dilakukan setiap 24.000 kilometer (15.000 mile).

Mesin Ducati 959 Panigale merupakan komponen yang krusial untuk monocoque frame yang menghasilkan rasio power-to-weight luar biasa dan ride-enhancing agility yang menghasilkan bobot 176 kg. Mesin ini telah dirancang sesuai dengan standar EURO 4.

Memiliki silhouette yang mirip dengan sepeda motor Ducati 1299 Panigale, Ducati 959 Ducati mengalami penyempurnaan di bagian nose fairing, headlight dan tailpiece serta menegaskan DNA Ducati: Ducati Quick Shift (DQS), teknologi Riding Mode termasuk Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Ducati Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC). Semua fitur-fitur yang dimiliki Ducati Panigale sesuai dengan standar teknologi Ducati.

Hot News Motor Ducati Lainnya

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami