Ducati 959 Panigale Corse Edition Model 2018

Ducati secara resmi telah memperkenalkan motor edisi khusus, 959 Panigale Corse edition model 2018 yang memiliki tampilan menarik.

Senin, 06 November 2017 09:45
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ducati secara resmi mengumumkan motor sport terbaru mereka yang disebut dengan 959 Panigale Corse. Motor baru yang juga dihadirkan sebagai edisi khusus tersebut kabarnya juga diarahkan untuk menjadi model tahun 2018.

Dilansir motorcyclenews 06/11, Ducati secara resmi telah memperkenalkan motor edisi khusus, 959 Panigale Corse edition model 2018 yang memiliki tampilan menarik.

Pada sektor tampilannya, Ducati 959 Panigale Corse terlihat semakin eksklusif dengan balutan warna dual tone warna, perpaduan antara warna merah doff dan putih putih tulang. Lapisan cat ini juga semakin spesial karena tidak akan ditemui pada model yang lainnya.

Selain secara desain tampilan yang mengundang banyak perhatian sejumlah perangkat teknis Ducati 959 Panigale Corse juga sudah di-upgrade dengan part premium.

Lihat saja pada bagian suspensinya, motor sport fairing ini dipasangi dengan peredam kejut dari Ohlins. Untuk bagian depannya dengan sepasang shock model upside down Nix30 berukuran 43mm dan untuk bagian belakangnya dengan monoshock TTX46.

Selain itu, pada bagian peredam gas buangnya juga disemati dengan knalpot yang sudah terkenal kualitasnya dalam dunia balap kendaraan roda dua. Part tesebut yakni dari Akraprovic yang akan memberikan 'raungan' mesin yang khas dan juga mendongkrak tampilan sportynya.

News Menarik Moge Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami