DUAIV Lambo Aventador, Supercar Bercita Rasa Seni

Kemolekan tubuh Lambo Aventador Roadster memang kerap membuat para modifikator 'ngiler'. Tak heran kalau ia kembali diotak-atik dengan konsep yang begitu unik seperti ini.

Rabu, 23 Juli 2014 09:15
Duaiv Lamborghini Aventador Roadster (source by: DuPont Registry)
Editor : Sony

Otosia.com -

Kemolekan dan potensi keindahan yang tersimpan dalam tubuh seksi Lamborghini Aventador Roadster kerap kali membuat gatal tangan-tangan kreatif para tuner alias modifikator.

Uniknya, kali ini bukanlah modifikator biasa yang mengotak-atik supercar kelahiran Italia ini, melainkan seorang musisi sekaligus pelukis asal Perancis, Duaiv.

Begitu mendapat sentuhan tangan Duaiv, tunggangan eksotis itu pun kini penuh dengan cita rasa seni yang kental. Bukan dilukis dengan menggunakan cat, sang 'Banteng' dibungkus dengan custom wrapping penuh warna dengan style yang unik.

Menurut lansiran DuPont Registry (22/07), modifikasi 'nyentrik' ini termasuk dalam proyek khusus yang dikerjakan oleh sang pelukis yang diberi nama 'Project Duaiv'. Idenya adalah mentransformasikan imajinasi paling radikal dari salah satu karya lukisnya menjadi sebuah tunggangan impiannya.

Selain mendapat balutan wrapping spesial ala Duaiv tersebut, penampilan sang 'Banteng' Roadster dibuat makin 'greget' dengan Novitec rear spoiler yang memaksimalkan tampang machonya.

Sebagai catatan, Lamborghini Aventador Roadster mampu melesat hingga kecepatan tertinggi mencapai 349 km/jam berkat dorongan tenaga maksimal sebesar 690 hp dari mesin V12 6.5 liter miliknya.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami