Dua Varian Terbaru Ducati Akhirnya Muncul di IIMS 2014

Kembali ikut meramaikan ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2014, Ducati yang berada di bawah payung PT Supermoto Indonesia kembali meluncurkan dua varian terbarunya, Ducati Monster 1200 dan Ducati Diavel Facelift.

Sabtu, 20 September 2014 19:30
Booth Ducati di IIMS 2014 (Foto: Hafid)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kembali ikut meramaikan ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2014, Ducati yang berada di bawah payung PT Supermoto Indonesia kembali meluncurkan dua varian terbarunya, Ducati Monster 1200 dan Ducati Diavel Facelift.

"Ducati Monster 1200 jelas merupakan moge dengan kelas Super Bike yang cukup populer di Eropa. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman berkendara dengan motor berkekuatan 135 hp ini," jelas Iwan Gogo B.P. Panjaitan, Director & CEO PT Supermoto Indonesia saat ditemui di booth Ducati.

Ducati Monster 1200 yang memiliki tampang garang ini mengusug mesin Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Dual Spark, Desmodromic, liquid cooled berkapasitas 1200 cc.

Berbeda dengan Ducati Diavel Facelift, tak terjadi perubahan pada konfigurasi mesin yang digunakan, hanya perubahan rupa saja yang lebih terlihat lebih tegas.

"Mesin yang dipakai masih sama dengan kapasitas 1198.4 cc, cuma rupanya saja yang berubah," jelasnya.

Kedua motor gede tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, Monster 1200 dengan harga Rp 450 juta dan Diavel dihargai Rp 460 juta. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami