Dua Produk Baru Ford Siap Menghipnotis Kota Bangkok

Ford akan memperlihatkan kepada pengunjung teknologi teranyar Ford yang ditanamkan dalam dua produknya di Bangkok International Motor Show yang berlangsung 25 Maret hingga 6 April 2014 mendatang.

Jum'at, 21 Maret 2014 13:15
Dua produk terbaru Ford
Editor : Sony

Otosia.com - Ford akan memperlihatkan kepada pengunjung teknologi teranyar Ford yang ditanamkan dalam dua produknya di Bangkok International Motor Show yang berlangsung 25 Maret hingga 6 April 2014 mendatang. Sekaligus menyoroti berlanjutnya transformasi berbasis produk perusahaan di wilayah ASEAN.

Saat ini Ford sedang fokus pada segmen SUV yang berkembang pesat – yang tumbuh 13 persen secara global di 2013 – konsep ini akan memperlihatkan bagaimana Ford berencana untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan di segmen pelanggan yang terus berkembang di ASEAN yang mencari kendaraan serbaguna dan capable.

Bersama dengan konsep ini, Ford juga akan menampilkan seluruh line-up kendaraan global untuk pasar ASEAN, menampilkan teknologi pintar yang canggih, termasuk New Ford Fiesta yang stylish dan urban SUV All-New Ford EcoSport.

Pameran ini akan menggarisbawahi upaya Ford dalam melayani pelanggan di ASEAN dengan kendaraan One Ford yang terdepan di segmennya. Serta mencerminkan pentingnya wilayah ASEAN untuk bisnis global Ford.

Ford berupaya untuk menumbuhkan penjualan di seluruh dunia hingga mencapai 8 juta unit kendaraan pertahun pada pertengahan dasawarsa, diperkirakan 60 sampai 70 persen dari pertumbuhan perusahaan berasal dari kawasan Asia Pasifik, dengan negara-negara ASEAN memainkan peranan penting.

 "Kami sangat bersemangat untuk membagikan visi kami atas kendaraan baru yang luar biasa, dan untuk memberikan mereka pengalaman langsung dengan produk-produk menarik serta teknologi-teknologi yang dibawa Ford untuk pelanggan di Thailand dan seluruh wilayah ASEAN," ujar Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN.

Lebih lanjut Bradley menambahkan, "Dengan memperluas produk yang ditawarkan di Thailand dan pasar lainnya, kami memperkenalkan brand Ford ke banyak segmen pelanggan baru, dan terus mendorong momentum penjualan yang menjadikan tahun terbaik kami di ASEAN pada tahun 2013."

Ajang Bangkok International Motor Show ke-35 ini bertepatan dengan peluncuran dua kendaraan baru di ASEAN, yakni New Ford Fiesta dengan mesin 1.5L Ti-VCT dan All-New Ford EcoSport, urban SUV yang serbaguna dan hemat bahan bakar yang didesain untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang sibuk. Fiesta dan EcoSport hanyalah dua dari 18 kendaraan yang dapat dilihat oleh pengunjung di booth Ford.

MAU TAHU TENTANG FORD LEBIH BANYAK LAGI?

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami