Dua 'Penguasa Jalanan' Berantem, Mending Jangan Dekat-dekat Deh!

Duh abang ojek, mending tak usah ikutan melerai. Nanti kena percikan, kapok lho!

Rabu, 09 Agustus 2017 12:36
Emak-emak Naik Matic (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah banyak yang bilang bahwa penguasa jalanan itu hanya petugas polisi dan ibu-ibu. Bahkan bisa dibilang polisi itu tidak ada apa-apa dengan ibu-ibu yang bawa matic dimana terkadang tidak mengenakan helm. Guyon tersebut mungkin bisa akan terlihat nyata kalau atau lovers semua menonton video berikut.

Entah dari mana datangnya dan awalnya, tapi yang jelas 2 wanita dengan menggunakan motor matic berwarna pink ini terlihat beradu mulut dengan seorang wanita lainnya yang merekam menggunakan Smartphone.

Terindikasikan bahwa wanita yang merekam menggunakan smartphone tersebut merasa tidak puas gara-gara perilaku dua wanita yang menggunakan motor matic dan tidak menggunakan helm tersebut. Bisa jadi kecelakaan atau konflik terjadi sebelum ketiganya saling baku argumen.

Ibu-ibu gunakan motor matic berwarna pink tampak tidak mau mengalah dengan argumen yang disampaikan oleh sang perekam. Keduanya dengan percaya diri menunjukkan bahwa mereka adalah penguasa dari wilayah setempat.

Di sisi lain, sang perekam juga bersikeras bahwa mau dia penguasa atau bukan yang jelas kalau salah ya salah. Tapi nampaknya konflik dua penguasa jalanan ini bahkan tak bisa diatasi dengan usaha orang lain. Abang-abang gojek saja tak mampu menghadapinya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami