Dua Motor Enduro Husqvarna Bermesin 2-Tak Injeksi Akan Meluncur Juli 2017

Dua motor enduro bermesin dua langkah, Husqvarna TE250i dan Husqvarna TE300i yang sudah berpengabutan bahan bakar injeksi akan segera meluncur pada pertengahan Juli 2017.

Jum'at, 02 Juni 2017 12:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah beberapa waktu lalu KTM mengungkapkan dua motor enduronya yang bermesin dua langkah injeksi, kini giliran Husqvarna. Pabrikan asal Swedia ini dikabarkan akan segera menyusul dengan meluncurkan Husqvarna TE250i dan Husqvarna TE300i pengabutan bahan bakar injeksi.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog 02/06, Dua motor enduro bermesin dua langkah, Husqvarna TE250i dan Husqvarna TE300i yang sudah berpengabutan bahan bakar injeksi akan segera meluncur pada pertengahan Juli 2017. Peluncuran tersebut sekaligus sebagai penanda ketersediaanya di seluruh dunia.

Dengan teknologi pengabutan bahan bakar baru, Husqvarna TE250i dan Husqvarna TE300i diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang jauh lebih efisien. Sistem kerjanya juga dikontrol menggunakan sebuah ECU, sehingga emisi gas buangnya juga jauh lebih rendah.

Selain pengabutan bahan bakar yang diperbarui, dua model Husqvarna TE250i dan Husqvarna TE300i juga dikabarkan mendapat pembaruan pada sisi suspensi dan pengereman. Upgrade tersebut diperkirakan untuk menyesuaikan dengan tenaga mesin yang diklaim juga lebih baik dari sistem pengabutan karburator.

Meski sudah ada bocoran bulan peluncurannya, sayangnya belum ada informasi berapa label harga yang akan disematkan untuk masing-masing dua motor enduro ini.

News Menarik Motor Husqvarna Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami