Dua Mobil Pikap Ini Topang Penjualan Suzuki

Selain Ertiga dan Ignis kendaraan komersial Carry dan APV pikap (Mega Carry) menjadi andalan penjualan PT Suzuki Indomobil Sales. Bahkan dua kendaraan niaga Suzuki ini menyumbang angka yang cukup besar, yakni 87.675 unit secara retail sales sepanjang Januari-September.

Rabu, 17 Oktober 2018 13:45
Mega Carry (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Selain Ertiga dan Ignis kendaraan komersial Carry dan APV pikap (Mega Carry) menjadi andalan penjualan PT Suzuki Indomobil Sales. Bahkan dua kendaraan niaga Suzuki ini menyumbang angka yang cukup besar, yakni 87.675 unit secara retail sales sepanjang Januari-September.

Angka yang dicapai tersebut mengalami kenaikan 14 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Di bulan September 2018 Carry pikap dan Mega Carry terjual 4.779 unit atau 52% dari total keseluruhan penjualan Suzuki.

Carry pick-up sendiri yang berfungsi untuk armada angkut berkontribusi sebanyak 3.378 unit, sedangkan Mega Carry sebagai kendaraan multifungsi turut memperoleh penjualan sebesar 1.401 unit.

Dari segi wilayah, Jabodetabek menjadi wilayah dengan kontribusi penjualan retail Carry pikap dan Mega Carry terbesar. Wilayah Jabodetabek memberikan kontribusi penjualan mencapai 1.207 unit atau 25,3% dari total penjualan di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan kami, Carry Pick-Up dan Mega Carry. Dari hasil kontribusi penjualannya yang besar, membuktikan Carry Pick-Up dan Mega Carry dipercaya konsumen Indonesia," ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami