Dua Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pengendara Lain Tak Bisa Lewat, Terpaksa Putar Balik

Bikin kesal, gara-gara dua mobil parkir sembarangan pengendara ini terpaksa putar balik lagi

Sabtu, 18 Desember 2021 13:15
Dua Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pengendara Lain Tak Bisa Lewat, Terpaksa Putar Balik Mobil parkir sembarangan (TikTok/@deliabc975)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil diparkir sembarangan kerap membuat pengendara lain kesal. Bagaimana tidak, gara-gara ada mobil itu pengendara jadi kerepotan saat melintas atau bahkan jalannya terhalang.

Nah, itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @deliabc975. Melalui video yang diunggah Kamis (16/12/2021), ia menceritakan dua mobil yang parkir sembarangan memaksanya untuk putar balik.

1 dari 7 Halaman

Tutupi Jalan

Di video yang diunggah itu, pemilik akun bernama Putihnya Sragen memerlihatkan kondisi jalan yang tertutup dua mobil. Kedua mobil tersebut, yakni Honda Brio dan Daihatsu Ayla diparkir sembarangan.

Honda Brio diparkir di pinggir jalan dan keluar dari aspal. Sedangkan Ayla diparkir di salah satu ruas jalan.

2 dari 7 Halaman

Karena diparkir berdekatan, alhasil kedua mobil tersebut menghalangi jalan. Terpaksa Putihnya Sragen tak bisa lewat dan harus putar balik lagi.

"Semoga yg punya biro putih dan mobil abu abu punya tiktok aku dr ujung eh sampe ujung gabisa lewat yah puter balik deh heran aku kok bisa?," tulisnya.

Diperparah lagi jalan di tempat itu cukup sempit sehingga menyulitkan Putihnya Sragen untuk putar balik. "Puter balik mana SEMPIT," tulisnya.

3 dari 7 Halaman

Netizen Geram

Aksi parkir sembarangan yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini membuat netizen geram. Bahkan beberapa di antaranya turut ikut emosi dengan pemilik kedua mobil.

"Jelas yg salah mobil Ayla silver," tulis aan hantoro

"sampean sik nyopir aku sik mangkel mas," tulis AA741

"kono seng nyetir kok aku seng emosi," jelas mas to

"kenapa orang bisa enak gitu ya parkir, saya sendiri parkir gitu malah gaenak hati ganggu orang lain," komentar Ge8_wing

"Seng parkir pinter gawe wong emosi," jelas pejuangCOD

4 dari 7 Halaman

Momen Wagub Jabar Jadi Tukang Parkir, Netizen: Multitalent Ya Pak!

Wagub Jabar jadi tukang parkir (TikTok/@uuruzhanululum)

Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum baru saja membuat netizen kagum. Pasalnya ia beraksi menjadi tukang parkir untuk memberi petunjuk ke sopir mobil berwarna hitam.

Momen saat dirinya menjadi tukang parkir diunggah oleh akun TikTok @uuruzhanululum pada Selasa (14/12/2021). "ya terusss pak awas nubruk," tulisnya.

5 dari 7 Halaman

Awalnya terlihat pejabat 52 tahun itu turun ke jalan untuk membantu sopir mobil putar balik. Ia memberi aba-aba sambil memblokade arus lalu lintas dari arah belakang dan depan.

Selanjutnya wakil dari Ridwan Kamil ini mengarahkan sopir mobil tadi untuk masuk ke jalan. Ia terus mengangkat tangannya untuk memberi petunjuk.

6 dari 7 Halaman

Ketika mobil sudah masuk ke area jalan, ia bergegas membuka pintu dan masuk ke jok kiri pengemudi. Sejurus kemudian sopir langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Belum diketahui secara pasti kronologi lengkap dan lokasi kejadian ini. Namun diketahui jika mobil tersebut memang milik UU Ruzhanul Ulum.

"terheran heran ngeliat pak wagub turun ke jalan markirin mobil," komentar juwwittaaaa

"soalnya itu mobil saja," jawab uuruzhanululum dalam kolom komentar.

7 dari 7 Halaman

Video yag telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan tak menyangka Wagub Jabar jadi tukang parkir.

"kang parkirnya ber damage," tulis ceriaaas

"jukirnya mahal huhu," jelas khrmy

"Apapun kerjaannya yg pntig halal ya pak," komentar ininamaaku01

"murah ya pak, parkir mobil 2 rebu kwkwkw," tulis endi.meta

"keren bapakeee," jelas me

"Multitalent ya pak," tulis Hafizahhafizah

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami