Dua kali menang, Ducati tepati janji pada CEO

Ducati lega sukses meraih dua kemenangan di MotoGP musim ini, yang berarti memenuhi target di awal musim, sekaligus memenuhi janji pada Sang CEO, Claudio Domenicali.

Kamis, 03 November 2016 15:45
Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso (c) AFP
Editor :

Otosia.com - Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengaku lega pihaknya sukses meraih dua kemenangan di MotoGP musim ini, yang berarti memenuhi target di awal musim, sekaligus memenuhi janji mereka pada CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali. Hal ini disampaikan Ciabatti kepada MCN.

Melalui Andrea Iannone di Red Bull Ring, Austria pada bulan Agustus lalu, Ducati akhirnya meraih kemenangan perdana mereka sejak MotoGP Australia 2010 lewat Casey Stoner. Andrea Dovizioso pun melengkapi target mereka setelah menang di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

"Dua kemenangan tahun ini adalah target kami, dan sebenarnya juga lelucon internal. Kami berjanji pada CEO kami tahun lalu untuk meraih satu kemenangan, namun tak berhasil. Kami pun berjanji meraih dua kemenangan tahun ini, dan rasanya menyenangkan meraihnya dengan kedua pebalap kami," ujar Ciabatti.

Ciabatti pun mengaku sangat senang untuk Dovizioso, yang telah bergabung dengan Ducati sejak 2013 dan dengan sabar menjadi tombak pengembangan motor Desmosedici. Rider Italia ini juga sukses memenuhi ekspektasi banyak pihak yang mengharapkannya menjadi pemenang kesembilan musim ini.

"Kedua pebalap kami kerap melakoni balapan dengan performa yang super-kompetitif, dan Dovi tak beruntung di Argentina, Austria dan Assen. Ada banyak balapan di mana kami nyaris mendapatkan kemenangan namun situasi berjalan salah. Jadi kemenangan ini adalah imbalan yang menyenangkan untuk tim, Dovi dan dedikasinya," pungkas Ciabatti. (mcn/kny)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami