Dua Bersaudara Ini Pecahkan Rekor Parkir Parallel Tersempit di Dunia

Dua bersaudara Alistair dan John Moffat berhasil pecahkan dua sekaligus rekor muri memarkir kendaraan dengan teknik parkir parallel dengan jarak yang sangat terbatas.

Rabu, 07 Juni 2017 17:30
Image by youtube
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Teknik parkir parallel merupakan salah satu teknik yang cukup sulit dan memerlukan konsentrasi lebih untuk melakukan teknik tersebut dengan sempurna. Bahkan, salah sedikit saja bisa berakibat fatal pada Anda dan juga kendaraan Anda.

Dua bersaudara ini pun ingin mencoba teknik tersebut, namun dengan cara yang anti mainstream. Mereka akan melakukan parkir parallel dengan space antara dua kendaraan yang sangat sempit dan hampir tidak mungkin bagi orang untuk memarkir kendaraannya dengan teknik tersebut.

Dua bersaudara, Alistair dan John Moffat ingin membuat rekor terbaru melakukan trik parkir parallel dengan jaraka yang sangat terbatas. Dilansir dari speedsociety, untuk melakukan trik parkir parallel, seorang pengemudi harus mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan melakukan belokan tajam dan memposisikan kendaraan di antara kedua mobil yang telah diparkir secara parallel.

Tujuan kedua bersaudara tersebut melakukan teknik ekstrem ini adalah untuk memecahkan rekor-rekor sebelumnya. sang adik John yang berhasil melakukan trik parkir parallel pada cobaan ketiga.

Setelah itu, sang kakak, Alistair pun menyusul dengan melakukan teknik yang sama dengan sangat sempurna. Alhasil, keduanya berhasil memecahkan rekor yang sudah ada dan mencetak rekor dunia terbaru, yaitu trik parkir paralell dengan jarak yang sangat terbatas.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami