Driver Taksi Online 'Nakal' Ketahuan Merayu Penumpangnya

Driver tersebut sempat mengajak wanita itu jalan-jalan dan menyarankan wanita itu bermalam di mobilnya.

Senin, 02 Oktober 2017 20:15
Ilustrasi driver (Pixabay)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rikko Ramadhana

Otosia.com - Perilaku tidak sopan driver taksi online kepada penumpangnya kembali terjadi. Kali ini, seorang penumpang wanita dirayu oleh driver taksi online dalam perjalanan.

Ketika itu, penumpang wanita tersebut hendak pulang ke rumahnya di Perum Pandawa Kelapa Gading menuju Komplek Sukapura, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada akhir pekan lalu Sabtu 30 September 2017.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, driver tersebut terlihat terus merayu penumpangnya. Bahkan, driver tersebut sempat mengajak wanita itu jalan-jalan dan menyarankan wanita itu bermalam di mobilnya.

"Yaudahlah gak usah seperti orang tua, kaya anak muda seharusnya. Kita jalan aja, pulang rumah dulu kamu taruh-taruh (barang-barang) terus bawa baju ganti terserah," ujar driver tersebut.

Penumpang tersebut terus menolak ajakan driver yang terus merayunya. Tanpa sepengetahuan driver, penumpang tersebut merekam tindakan driver 'nakal' tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Lihat videonya di bawah ini:

Seorang wanita pengguna jasa taksi online yang berinisial P, mendapat perlakuan yang sangat tidak sopan dari sopir yang bernama Micky. Peristiwa itu sendiri terjadi ketika P sedang dalam perjalanan dari Perum Pandawa Kelapa Gading menuju Komplek Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. . Terlihat, sang sopir mencoba merayu penumpangnya itu untuk jalan-jalan bermalam minggu. Bahkan, sang sopir menyarankan kepada P untuk bermalam di mobilnya, yang bernopol B 1733 EKJ tersebut. Tentu saja, P menolaknya dengan alasan ingin cepat pulang. . Menurut kalian gimana, gaes?. _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..😊🤗 . #infia #infiafact #viral #heboh #taksi #taxi #taksionline #taxionline #pelecehan

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on Oct 1, 2017 at 6:10am PDT

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami