Drifter Nasional Bertarung Menggerus Aspal Lapangan Terbang

Sukses menggelar Intersport Road to World Stage bertema Drift Academy awal tahun 2018, Intersport kembali menyapa penggemar drifting di Tanah Air lewat serangkaian Intersport World Stage (IWS).

Rabu, 18 Juli 2018 15:15
Foto by Nazarudin Ray
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sukses menggelar Intersport Road to World Stage bertema Drift Academy awal tahun 2018, Intersport kembali menyapa penggemar drifting di Tanah Air lewat serangkaian Intersport World Stage (IWS). Kemampuan drifter Indonesia akan kembali diuji dengan drifter internasional di putaran terakhir kejuaraan ini.

Sebagai puncak acara dari Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di lima tempat, yakni Pondok Cabe, Purwokerto, Tangerang, Bandung dan Yogyakarta kini seri pamungkas tersebut juga akan dikemas dalam satu kemasan yang berbeda.

Acara yang akan diaelenggarakan pada 4 November 2018 di Jakarta, nantinya juga akan diisi dengan pertarungan dfirt yang akan mempertemukan drifter Indonesia dengan drifter mancanegara.

Intersport World Stage Qualifier mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya yang akan dihelat sebanyak lima kali. Sebagai pembuka, aksi menggerus aspal ini akan berlangsung di Skadron-21/serbaguna, lapangan terbang Pondok Cabe, Tangerang pada tanggal 20-21 Juli 2018.

Puluhan drifter nasional akan bersaing mengikuti Battle Drift dengan memperebutkan beberapa kejuaraan, diantaranya kelas pro, kelas Rookie, kelas Drift Star, juga kelas Max 2000, ditambah kejuaraan khusus yaitu Beat Team dan Beat QTT.

Selain battle drift, acara juga turut dimeriahkan oleh VR Mitions Drift Simulatir, RC Drift Competitions dan Drone Race Competition.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

    (kpl/nzr/ahm)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami