'Drag' Kawasaki di Bali Diramaikan 3.000 Motor

Setidaknya 3.000 motor akan datang untuk seluruh acara Kawasaki Bike Week yang akan berlangsung di Bali.

Rabu, 11 Mei 2016 20:45
Ilustrasi Drag Bike (Foto: Nazar Ray)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kumpul para pengguna Kawasaki Indonesia akan berlangsung dalam hitungan minggu ke depan di Bali dengan nama Kawasaki Bike Week, tepatnya pada 21 Mei.

Satu yang istimewa dari penyelenggaraan ini adalah adanya speed test atau semacam drag untuk memuaskan para pengguna Kawasaki dalam menggeber performa sepeda motornya. Setidaknya 3.000 motor akan datang untuk seluruh acara.

"Itu 21 Mei. Kalau the whole acara sih sudah 3.000-an motor. Kalau yang tes drag race, kami batasi, kira-kira 100 motor," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Hanya 100 biker yang turun di ajang ala drag itu karena acara tersebut cuma berlangsung satu hari.

"Kan dia cuma twooot..., udah, terus balik. Itu terus, terus (dalam sehari saja). Sesi puncaknya nanti ada seru-seruan, ada game, ada menang kalahnya pasti. Mungkin ada seleksinya nanti," ujarnya.

Sebelumnya, ia menjelaskan bahwa tes gas pol ini akan bertempat di Lapangan Renon, Denpasar. Total akan ada 500 meter jalan yang ditutup. Menurut perhitungan pihaknya, jarak itu cukup untuk speed test sejauh 400 meter, dan sisa 100 meter akan digunakan untuk pengereman.

Ragam News Kawasaki Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami