Dovizioso: Makin Sulit Lawan Lorenzo!

Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso meyakini bahwa siapapun akan makin kesulitan melawan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo di sisa musim ini.

Kamis, 04 Juni 2015 09:45
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso meyakini bahwa siapapun akan makin kesulitan melawan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo di sisa musim ini. Pasalnya, pebalap Spanyol tersebut sukses dominan di tiga seri terakhir.

Lorenzo saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 112 poin, hanya tertinggal enam poin dari Valentino Rossi. Dovizioso yang berada di peringkat ketiga pun tertinggal 29 poin dari Lorenzo dan yakin bakal makin sulit meraih gelar.

"Sangat sulit melawan Jorge. Ia sangat kuat di semua area. Jika dia terus seperti ini, maka ia kuat di mana saja. Ia sangat konsisten. Lap tercepatnya tak terlalu mengesankan, tapi ia mempertahankan ritme dengan baik. Itulah yang membuat perbedaan," ujar Dovizioso kepada Speedweek.

Dovizioso pun akan kembali bertemu dengan Lorenzo di lintasan dalam MotoGP Catalunya, Spanyol pada 12-14 Juni mendatang. Seri ini merupakan seri kandang Lorenzo. Ia pun bertekad meraih empat kemenangan beruntun di sana.

Baca Juga:

(sw/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami