Dongkrak Penjualan Avanza, Auto2000 Sodorkan Octofest

melalui program ini calon konsumen dapat memiliki produk Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta per bulan.

Jum'at, 20 Oktober 2017 10:43
Toyota Avanza (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Sejak kehadiran Mobilio, Ertiga, ditambah lagi Xpander, pasar Toyota Avanza terus tergerus oleh para pesaing-pesaingnya. Untuk mendongkrak kembali penjualan, Auto200 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia menyodorkan berbagai program penjualan menarik melalui "Octofest" yang berlaku selama bulan Oktober 2017.

Ada beragam program penjualan yang dapat dapat dipilih. Program cicilan ringan misalnya, melalui program ini calon konsumen dapat memiliki produk Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta per bulan.

Konsumen pun dapat memilih program Fix Rate jika ingin mendapatkan rate spesial sebesar 3,5% untuk cicilan 1 - 3 tahun.

Auto2000 juga menawarkan kemudahan pembayaran melalui program Cicilan Tanpa Bunga yang dapat diangsur sebanyak 6 kali. Namun jika konsumen ingin memperpanjang waktu angsuran, dapat memilih program Tenor 8 tahun.

Selain itu ada juga program Gratis Asuransi 3 Bulan dan untuk pembelian kredit sudah termasuk biaya servis 3 tahun/40.000 km. Semua tergantung kebutuhan pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bersamaan dengan Octofest, Auto2000 juga menyajikannprogram layanan purna jual "AVANZAGANZA pada periode Oktober - Desember 2017. Melalui program ini, seluruh pelanggan Avanza yang ingin servis berkala 40.000 km - 80.000 km berkesempatan mendapatkan 2 liter Oli TMO Synthetic gratis.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/nzr/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami