Dongkrak Mobil Rusak, Seorang Laki-Laki Tertimpa Honda Civic

Mendongkrak mobil terasa merupakan pekerjaan yang normal dan aman. Tapi siapa sangka, seorang laki-laki bisa tertimpa mobil akibat dongkrak yang rusak.

Sabtu, 15 Agustus 2020 21:45
Dongkrak Mobil Rusak, Seorang Laki-Laki Tertimpa Honda Civic Terjebak di kolong Honda Civic (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Rekaman bodycam polisi yang dibagikan oleh Youtube PoliceActivity menunjukkan sesuatu yang cukup mengerikan. Pada video itu, tampak seorang laki-laki terjebak dalam posisi terlentang di bawah sedan berwarna putih.

Dilansir dari Carscoops, insiden itu terjadi di Meza, Arizona pada 11 Agustus 2020 sekitar pukul 8.45 waktu setempat. Bagian perut hingga kepala laki-laki itu berada di bawah Honda Civic.

Disebutkan bahwa dongkrak yang dipakai untuk mengangkat Honda Civic itu rusak, sehingga laki-laki itu terjebak di bawahnya. Polisi dan beberapa orang membantunya keluar, dengan mengangkat mobil itu. Beruntung tak terjadi cedera parah pada laki-laki tersebut.

 

1 dari 2 Halaman

Dari insiden ini perlu diketahui bahwa meski terkesan sepele, mendongkrak lalu memperbaiki kolong mobil juga cukup berbahaya. Terlebih jika ternyata dongkrak rusak atau dongkrak selip sehingga membuat mobil bisa saja menimpa seseorang yang sedang berada di kolong mobil.

Ada baiknya jika menambah perlegkapan lain selain dongkrak jika ingin mengutak-atik kolong mobil. Seperti meletakkan satu roda di bawah mobil sebagai cadangan.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami