Dokter Tirta Bilang Pelaku Pecah Kaca Mobil BMW Miliknya Sangat Ahli

Alarm mobil dokter Tirta diebut tak berbunyi saat mobilnya dibobol maling.

Selasa, 05 Mei 2020 20:45
Dokter Tirta Bilang Pelaku Pecah Kaca Mobil BMW Miliknya Sangat Ahli Mobil dokter Tirta (Instagram/dr.tirta)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil BMW milik lakai-laki yang kerap di sapa dokter Tirta menjadi sasaran maling dengan modus pecah kaca, Senin (4/5/2020) malam. Mobil BMW hitam itu dibobol saat terparkir.

Akibatnya, barang berharga di dalam mobil itu pun hilang. Melalui akun Instagram pribadinya @dr.tirta, dia membagikan pengalamannya tersebut.

"Kejahatan ada karena ada kesempatan. Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini. Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman! Stay safe!," tulis akun Intagram @dr.tirta, Selasa (5/5/2020), dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 2 Halaman

Terjadi di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka, Blok B nomor 29 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, satu unit laptop, satu tas, dan beberapa dokumen hasil uji coba APD lokal hilang dibawa pencuri.

"Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen. Salah satunya hasil uji APD LOKAL. Wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas cuuuk," tulisnya.

Dalam akun Twitter resminya, Dokter Tirta menjelaskan bila mobilnya mendapat beberapa fitur keamanan seperti alarm dan kaca film yang cukup gelap.

"Kenapa merk mobil gue angkat. Bro ini mobil bmw serie 5. Lu tau kaca nya setebel apa. Dan alarm ga bunyi. Jadi ni maling sangat ahli. Ga kaleng2. Padahal mobil gue tempel sticker relawan bnpb, id card lengkap. Emng pure nekat karena ada kesempatan," tulis akun @tirta_hudhi.

2 dari 2 Halaman

Dokter Tirta juga menyebut tak jauh dari mobilnya terdapat mobil mewah lainnya yang terparkir. Meski demikian, mobil tersebut aman dari incaran maling.

"Di sbrang ada mercy e 230 , ada tas pink, kaca film 50%, aman aman aje. kaca film saya, gelap. Disitulah saya meremehkan. 2-3 menit, balik, boom. Bukti. Kejatahan bisa ada dimana aja. Waspada ya guys !," tulisnya.

Atas kejadian tersebut, dia pun membuat laporan ke polisi. Dirinya masih merasa bersyukur, karena masih bisa selamat dalam insiden tersebut. Dia berharap insiden tersebut tak disangkut pautkan dengan konspirasi.

"YANG PENTING SAYA BERSYUKUR NYAWA SELAMAT, GA DITEMBAK , ALHAMDULILLAH !," ujarnya.

"Btw: kejahatan ya kejahatan, jangan d sangkut pautin konspirasi yoww, intinya kemalingan hahaha. Yg penting saya masih idup hehe. Kami tetap dan akan menjadi relawan. Beware guys :)," tulis dokter Tirta.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami