Dodge Charger Mangkrak Dua Dekade, Sukses Dibangkitkan!

Charger 69 kebanggaan Dodge, kembali muncul layaknya zombie. Tapi dengan body dan part-part yang orisinil!

Kamis, 26 Oktober 2017 16:30
Dodge Charger (Foto: Youtube Dylan McCool)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Cerita mobil klasik yang sempat tertidur maupun bahkan mati selama beberapa dekade memang tidak pernah berhenti membuat orang tercengang. Apalagi jika mobil yang sempat mati tersebut adalah sebuah mobil langka berharga mahal dari jamannya dan jadi buruan banyak orang.

Seperti yang terjadi pada mobil Dodge Charger 1969 ini, partitur mulai tahun 1997 dan baru bisa dicoba kembali pada tahun 2017 ini, membuatnya jadi salah satu mobil Dodge Charger yang paling punya ketahanan bagus dan bisa dipergunakan kembali. Kondisinya pun ternyata masih original dan belum mendapat banyak penggubahan.

Mobil ini sendiri ternyata pada tahun 1969 hingga mangkrak pada tahun 1997 sudah pernah dimiliki oleh beberapa orang dan dikendarai sebagai mobil sport. Hanya saja sayangnya Memang secara penampilan fisik tidak terlalu menggiurkan karena cat berwarna biru patina miliknya sudah terkelupas.

Bahkan di beberapa tempat sudah mulai muncul karat pekat dan tebal, termasuk di bagian atap mobil. Tapi kebanggaan masih berada di bawah kap mobil saat mobil tersebut distarter dan kembali menyala. Gokil nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami