Dodge Charger Ini Ingatkan Sangarnya Mobil Klasik

Mobil-mobil klasik sudah melegenda di mana-mana. Beberapa orang masih menyukai desain kendaraan jadul yang elegan dan juga macho. Seperti Dodge Charger keluaran 1969 ini yang membuktikan bahwa betapa sangarnya mobil klasik dulunya.

Kamis, 22 Juni 2017 18:30
Ilustrasi by pinterest
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Mobil-mobil klasik sangatlah berkelas pada zamannya. Selain kecepataanya yang tidak main-main, tetapi juga penampilannya yang gagah, membuat kendaraan tersebut lebih berkesan dan bergairah bagi pemiliknya. Kali ini, Otolovers akan melihat kembali mengenai betapa sangarnya mobil-mobil 'jadul' sebelumnya.

Salah satu kendaraan klasik yang gagah pada zamannya adalah Dodge Charger. Mobil yang lahir pada tahun 1969 ini, selain berpenampilan macho juga dilengkapi dengan mesin V8.

Carscoops mencatat kendaraan ini sudah tidak diproduksi lagi, namun seorang pecinta otomotif, Bromley Howser berhasil menemukan kendaraan ini terbengkalai di sebuah garasi, di mana beberapa komponennya telah dibongkar oleh seseorang. Karena tertarik, Bromley pun membelinya.

Setelah berhasil direstorasi, kendaraan tersebut terlihat kembali seperti aslinya yang sangat stylish dan gagah. Meskipun mesin mobil tidak dari mobil aslinya, namun Dodge Charger ini sudah hampir sama dengan model aslinya pada tahun 1969.

Anda bisa melihat videonya di bawah, sekaligus sebagai pengingat bahwa kendaraan klasik juga masih berkelas di era sekarang ini, meski banyak mobil modern dengan sejumlah teknologi yang mumpuni.

BERITA UNIK LAINNYA YANG WAJIB ANDA BACA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami