Dodge Challenger Rusak Berat, Padahal Baru Terpakai Sejauh 30km

Meskipun baru dipakai sejauh 30km saja, tetapi kendaraan yang satu ini sudah rusak terlebih dahulu. Namun, kali ini, mobil itu dijual dan siap direstorasi.

Rabu, 10 Mei 2017 21:00
Images by: carscoops.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Dodge Challenger Hellcat berwarna biru hancur sesaat pasca seseorang baru memakainya. Bahkan, mobil ini baru menempuh 18 miles (kurang dari 30km). Belum diketahui siapa pemilik dari kendaraan itu.

Seperti yang dikutip dari carscoops.com, belum diketahui pasti apa penyebab kerusakan tersebut, namun ada kemungkinan bahwa mobil itu rusak saat dalam pengiriman atau dalam keadaan terparkir, karena airbag kendaraan tidak mengembang sama sekali.

Namun faktanya, kendaraan ini sebenarnya dijual untuk direstorasi kembali. Dan saat ini, mobil malang itu disimpan di Cleveland Power & Peformance, yang dikenal sebagai rumah memodifikator mobil serta perestorasi kendaraan yang sudah terbengkalai.

Saat diperiksa dari dekat, mesin kendaraan tersebut masuh utuh, sehingga mobil macho ini masih bisa dikembalikan seperti sedia kala dan pastinya akan membuat para pelanggan senang. Dodge Challenger Hellcat ini disenjatai dengan mesin 6.2-liter bertenaga 707 Hp yang dipercaya dapat menaklukan jalan.

Beruntungnya, kerusakan bodi kendaraan ini juga tidak terlalu parah. Cukup mengganti pintu, fender, kaca jendela hingga kap dan bumper mobil, lalu kendaraan ini siap berjaya kembali. Namun, kerusakan parah pada atap dan pilar-pilar mobil harus memaksa tim untuk mengganti sepenuhnya komponen tersebut.

SUKA MOBIL BEKAS? CEK BERITANYA DI SINI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami