Ditilang Polisi, Perempuan Ini Ancam Bunuh Diri

Ada-ada saja cara orang untuk terbebas dari denda polisi karena melanggar lalu lintas. Seperti perempuan yang nekat mengancam bunuh diri jika tetap didenda.

Rabu, 18 September 2019 21:15
Ditilang Polisi, Perempuan Ini Ancam Bunuh Diri Pelanggaran lalu lintas (Zing)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tidak hanya di Indonesia, fenomena pelanggar lalu memarahi petugas kepolisian. Fenomena serupa juga terjadi di New Delhi, India.

Pada video yang diunggah melalaui Dilli Tak, terlihat seorang perempuan yang sedang adu mulut dengan polisi. Perempuan itu diketahui sedang ditindak petugas lantaran melanggar lalu lintas.

Seperti mendengarkan musik saat menyetir dan memakai helm tanpa tali, serta tak bisa menunjukkan kelengkapan surat berkendara. Berdasarkan Undang-Undang Lalu Lintas di India yang baru, pelanggar lalu lintas bisa didenda USD 210 jika tak bisa menunjukkan dokumen kendaraan dan berkendara.

 

1 dari 1 Halaman

Tuduh Pelecehan

Melansir Zing, si perempuan itu berulang kali menannyakan apa kesalahannya. Dia bahkan tak segan memukul polisi dengan helm, lalu melemparkan helmnya ke jalan.

Dia mengaku kepada petugas bahwa tidak sehat. Dia meminta polisi untuk melepaskannya, atau akan membuat polisi dalam masalah. Namun polisi masih bersikeras bahwa si perempuan telah melanggar lalu lintas dan harus membayar denda.

Perempuan tersebut sampai nekat menuduh polisi melakukan pelecehan dan mengancam akan bunuh diri, jika didenda. Total denda yang harus dibayarkan perempuan tersebut sebesar USD 364 atau Rp 5,1 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.067).

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami