Ditilang, Pemilik Mobil Mengaku Derita COVID-19 dan Ancam Akan Batuk ke Polisi

Seorang pelanggar lalu lintas tak terima mobilnya disita hingga mengancam polisi dengan cara batuk karena dia mengaku terinfeksi virus Corona.

Senin, 23 Maret 2020 19:15
Ditilang, Pemilik Mobil Mengaku Derita COVID-19 dan Ancam Akan Batuk ke Polisi Pelanggar lalu lintas ancam akan batuk ke polisi (Twitter/LancsARV)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tak hanya mengemudi tanpa SIM atau perlengkapan wajib lainnya yang akan ditindak oleh polisi, di beberapa negara, mengendarai mobil tanpa asuransi pun masuk dalam pelanggaran lalu lintas.

Pelanggaran seperti itu termasuk berlaku di Inggris. Baru-baru ini polisi menindak tegas seorang pengmudi di Blackpool, Inggris. Polisi menyita mobil tersebut, kemarin, Minggu (22/3/2020).

Seperti diberitakan Lanchasire Post, polisi mengatakan bahwa pengemudi itu baru saja dari London untuk menjemput temannya di penjara. Lalu ketika dihentikan dan mobilnya disita, si pengemudi mengancam polisi akan batuk ke arah polisi.

 

1 dari 3 Halaman

Ancaman itu akan terdengar konyol jika diucapkan tahun lalu. Tapi tidak saat ini yang mana dunia tengah dikepung oleh Virus Corona yang bisa menular melalui droplet saat seseorang bersin atau batuk. Si pengemudi juga mengaku tengah menderita COVID-19 itu.

Namun ancaman itu tak membuat polisi gentar. Mereka tetap menindak si pengemudi tanpa asuransi itu.

2 dari 3 Halaman

"Meskipun pengemudi mengancam akan batuk pada kami dan dia mengaku terinfeksi virus corona, kami akan terus melakukan pekerjaan kami untuk menjaga semua orang aman," kata seorang juru bicara Kepolisian Lancashire.

Selain mobilnya yang disita, si pengemudi itu pun juga ikut dilaporkan. Mereka pun gigit jari, karena harus pulang dengan cara berjalan kaki.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami