Ditegur Petugas saat Berhenti di Zebra Cross, Lihat Reaksi Tak Terduga Pemuda Berikut

Pelanggaran lalu lintas terus terjadi meski petugas tak henti-hentinya menekan angka pelanggaran. Bahkan tak segan mengunggah video memalukan untuk memberikan efek jera.

Jum'at, 02 Agustus 2019 07:15
Ditegur Petugas saat Berhenti di Zebra Cross, Lihat Reaksi Tak Terduga Pemuda Berikut Pelanggaran lalu lintas di Kota Bandung (Instagram/atcs.kotabandung)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Upaya petugas untuk mengajak para pengguna jalan raya tertib berlalu lintas terus dilakukan. Sayangnya, pelanggaran lalu lintas masih kerap terjadi.

Berhenti tepat di zebra cross salah satunya. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung tak segan menegur pengendara yang berhenti di depan stop line, melalui speaker.

Meski begitu, seperti video yang diunggah melalui akun Instagram @atcs.kotabandung, masih ada pelanggar yang tak memedulikan hal tersebut. Video teguran itu menunjukkan pelanggaran terjadi di simpang Pasir Koja, 19 Juni 2019 lalu.

1 dari 2 Halaman

Reaksi Pelanggar

Reaksi Pelanggar

Terdengar suara petugas meminta pengendara yang berhenti di depan stop line untuk mundur. Salah satu pelanggar bahkan nekat tak memakai helm.

"Kami mengimbau mtor warna putih kenapa  pengendara yang tidak pakai helm tapi penumpangnya pakai helm. Silakan pengendaranya turun untuk naik angkutan umum," tegur petugas.

Tapi teguran itu sayangnya hanya menjadi bahan tertawaan mereka. Bahkan si penumpang mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera sambil tertawa-tawa.

2 dari 2 Halaman

Video

Video

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami