Ditanya Juke Baru, Nissan Malah Sebut-Sebut Crossover Anyar

Nissan Juke yang punya wajah unik menciptakan pasar yang tersegmentasi. Hasilnya, penjualannya jauh dari usaha kejar-kejaran volume.

Minggu, 11 Maret 2018 15:15
Foto : nissan.co.uk
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com - Nissan Juke yang punya wajah unik menciptakan pasar yang tersegmentasi. Hasilnya, penjualannya jauh dari usaha kejar-kejaran volume.

Apakah kemudian Nissan Juke akan diganti dengan yang baru? PT Nissan Motor Indonesia belum bisa bicara banyak soal pergantian generasi crossover ini.

"Nissan Juke sampai saat ini (statusnya) masih dipasarkan," Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Davy J Tuilan.

Apakah dengan angka yang hanya segelintir itu Juke masih menarik untuk dipasarkan?

"Ya tidak apa-apa karena kita lihat dengan angka segitu tetapi masih ada konsumen yang menginginkan Nissan Juke," ujar Davy J Tuilan.

Sementara itu, Nissan Juke generasi terbaru akan diperlihatkan di Geneva Motor Show 2018 pada pertengahan Maret ini.

Namun saat ditanya apakah Juke muda itu akan diboyong ke Indonesia, ia malah bicara soal rencana calon crossover lain yang cocok untuk Indonesia.

"Itu namanya strategy product yang harus kita pikirkan. Sebenarnya buat indonesia kita punya beberapa pilihan yang setara dengan crossover. Kami sedang mempertimbangkan apakah Juke atau ada crossover-crossover lain. Kami masih analisis," ujarnya.

[pos_1]

(kpl/nz/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami